Jumat, 03 Februari 2017

Prewed Session

Selamat pagi teman-teman.. 👯
Sebelum mulai kerja, kusempetin cerita tentang pengalamanku dalam mengikuti Prewed Session.
Seperti yang udah kuceritain sebelumnya, aku pakai vendor La Trobe hasil dapet diskonan di Jakarta Mega Wedding Festival.
Kalo gak salah tuh aku ngelakuin prewed nya pada pertengahan Oktober 2017 hari Minggu dan Senin.
Untuk hari minggu, rencananya kita akan ke lapangan terbang Skadron 21 Pondok Cabe (Alhamdulillah suami dari korps Penerbad jadi dapet kesempatan dan izin untuk berfoto disana). Tapiii.. ternyata abis didandanin di La Trobe (daerah Jakarta Barat), kondisi langsung hujaan deras (aduuh muram deh). Yaudah daripada kita bengong, si mas dan fotografer inisiatif untuk lakuin photo indoor dulu sambil nungguin hujannya reda.

Dibawah ini adalah
salah satu dari sekian banyak fotonya (tapi belum diedit yah..kalo udah diedit pasti makin yahud Insya Allah 😝


Foto di Sebelah kiri saya, baik gown punya ku maupun jas punya mas itu hasil pinjeman dari La-Trobe (hehehe).
Foto di atas ini, baik gown punya ku maupun jas punya mas itu hasil pinjeman dari La-Trobe (hehehe).
Ceritanya mau tema tema ala putri-putri kerajaan hihihi
Ga usah bingung kehabisan gaya deh karena udah ada pengarah gaya yang ngatur kita ampe kesudut-sudut muka kita (contoh: mba uci kepalanya dimiringin 30 derajat hahaha)

Nah kalo foto disebelah kanan saya ini, temanya ingin bergaya ala Indonesia. Jadinya pake kebaya deh. Kebetulan kebaya yang muat cuma dikit (maklum minjem juga hehe). Kalo seragam si mas dibawa sendiri (ya iyalah masa La Trobe nyediain PDH :D


Alhamdulillah, setelah session foto indoor selesai (sekitar jam 12an), hujannya tetap belum berhenti. Hati udah ketar ketir nih karena ini satu-satunya hari yang bisa dipakai foto di skadron. Kalo senin kan rame karena udah pada kerja. Sedangkan selasa si Mas udah harus balik ke Waytuba lagi. Jadi kita bertekad nekad untuk tetap ke pondok cabe, berharap saat sampai disana hujannya udah reda. Perjalanan kesana sekitar 2 jam. terus kita maem dulu di KFC. Sesampainya di skadron, hujannya tinggal gerimis aja. Kata Pak Fotografer bisa untuk dipakai foto. Yaudah langsung lah kita bergegas ganti kostum untuk outdoor session. Tereteteeeng.. Berikut ini beberapa contoh fotonya ya (and tentunya belum diedit, soalnya butuh 3 bulan untuk dapet hasil foto yang udah diedit).



Nah yang diatas itu baru foto hari pertama lho. Untuk foto hari kedua, berlokasi di studio dan di Wisata Mangrove (biar kekikinian hehe). Berikut adalah foto-fotonya.

Studio La Trobe
Kalo yang disebelah kiri ini lokasinya ada di studio La Trobe. For Your Info, La Trobe itu punya spot spot untuk foto yang ciamiik lah.. Malah masih ada spot yang belum kesentuh ama kita soalnya waktunya udah keburu sore

Hutan Mangrove


Hutan Mangrove

Hutan Mangrove

Jembatan di Hutan Mangrove

Kesan-kesan ku sama vendor ini, untuk fotografer dan pengarah gaya nya friendly banget dan kayaknya mereka gak punya rasa capek. Malahan kita yang jadi model yang capek banget nyengir nyengir mulu. Kalo bisa dapet diskonan, worth it lah pakai vendor ini. Soalnya kalo harga normal, kayaknya menurutku masih mahal. Kecuali yang kelebihan uang ya soook atuh di booking vendornya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar