Kamis, 02 Februari 2017

First Step of Our Wedding Preparation

Assalamualaikum Wr Wb and Selamat sore teman-teman semua..
Saat ini saya akan share pengalaman saya dalam mempersiapkan pernikahan saya dan suami.
Awaaal banget tuh kami datang ke Wedding Exhibition didaerah Kemayoran deh kalo ga salah (namanya : Jakarta Mega Wedding Festival)
Disitu kami nemuin buanyaak banget vendor-vendor nikah mulai dari vendor bridal, catering, decoration, sampai ke documentation. Oh ya, ada juga pameran cincin kawin tapi menurutku harganya masih gak OK.
Test food beberapa tempat disana dan ada yang enak ada yang enggak. Tapi jujur aku lupa namanya apa aja. Jadi next nya yang aku review cuma yang aku pakai aja ya.. daripada sok-sok an review tapi lupa rasanya :D
Di pameran itu,
aku deal sama vendor prewed. Namanya La-Trobe. Saat itu aku dapat harga 6 juta untuk difoto 2 hari (indoor dan outdoor) bebas semaunyaa ampe eneg wkwkwk, lalu dapat foto kanvas yang guadeeeee banget (kalo gak salah ukuran 60cm x 90cm), dan Album Photo edited untuk 25 photo. Oh ya, dapet softcopy nya ALL FILES doong...  Untuk review nya nanti kubuat di judul terpisah aja yah..
Untuk temen-temen calon pengantin, saat-saat mempersiapkan pernikahan adalah saat-saat yang menurutku harus dirasain sendiri, karena rasanya manis asam asin.. ramee deh campur aduk.. seneng, pusing, kesel hehehe.. jadi nikmati aja prosesnya yah :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar